Cara Menang Main Ceme Dengan Memanfaatkan Situasi

Cara Menang Main Ceme Dengan Memanfaatkan Situasi – Siapa bilang main ceme cuma soal untung-untungan doang?

Memang sih, keliatan dari luarnya begituu…

Tapi, kalau anda telaah lebih jauh, ada loh cara menang main ceme yang paling mudah.

Dengan memanfaatkan kesempatan dan situasi yang ada, bisa kok menang ceme pakai trik!

Cara Menang Main Ceme Dengan Memanfaatkan Situasi

Di jamin pasti menang kalau anda menganalisisnya dengan benar.

Bagaimanapun juga, dari 28 kartu, pasti akan banyak kemungkinan yang dapat terjadi.

Nah anda tinggal menganalisis kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi!

Untuk lebih jelasnya, baca terus sampai bawah ya, di jamin ngerti!

Cara Menang Main Ceme Dengan Memanfaatkan Situasi

Seperti yang sudah saya bilang di atas, kartu yang di pakai untuk main ceme berjumlah 28 pcs.

Sedangkan pemain yang berada dalam satu meja ada 8, termasuk bandar.

Masing-masing pemain akan mendapatkan 2 kartu, berarti jumlah kartu yang keluar maksimum adalah 16.

Kalau dengan jumlah kartu segini, maka banyak banget kan kombinasi yang bisa muncul?

Untuk memenangkan permainan ceme, anda harus memiliki kartu yang berjumlah 9 atau 19.

Gak apa-apa juga sih kalau jumlahnya ga segini, tapi ini peluang terbaiknya!

cara menang main ceme terbaik1

 

Nah susah nih mendapatkan kartu dengan jumlah segitu kalau pemainnya banyak banget.

Coba kalau mainnya cuma berdua sama bandar, kesempatan menangnya akan jauh lebih banyak kan?

Nah untuk main berdua saja sama bandar, kalian bisa memanfaatkan situasi yang akan terjadi.

Caranya, cari meja yang penuh.

Pasang taruhan dengan jumlah kecil saja, gak usah banyak-banyak dulu..

Karena kesempatan menangnya kecil, otomatis banyak player yang kalah kan.

Nah mereka yang kalah ini akan berdiri dari meja tersebut dan mencari meja lainnya.

Saat keadaan meja sudah sepi, silahkan lakukan taruhan dengan nominal yang anda inginkan.

Bagus-bagus kalau keadaan sepinya sampai berdua doang sama bandar.

Kemungkinan menangnya akan sangat tinggi kan?

Anda bisa membantai bandar kalau keadaannya udah begini!

Kalau mau menggunakan teknik ini, pastikan mengikutinya dari awal ya.

ikut aturan

Jangan langsung cari meja sepi.

Kenapa?

Soalnya, pembagian kartunya berbeda, kalau yang tadinya ramai lalu tiba-tiba sepi itu bisa lebih menguntungkan player!

Main Di Tempat Yang Tepat

Biar untungnya lebih maksimal, jangan lupa mainnya di Pokerwan ya.

Kalau main di sini sih, udah pasti lebih untung karena kemenangan anda pasti di bayar.

Proses pembayarannya juga cepet banget dong, gak nyampe 3 detik kemenangan anda akan langsung masuk ke saldo anda.

Kalau mau tarik saldonya ke rekening gimana?

cara wd

Bisa banget dong, prosesnya juga gak ribet dan pastinya saldo akan berpindah langsung ke rekening anda!

Proses deposit dan withdraw pastinya mudah karena situs ini bekerja sama dengan 6 bank lokal yang paling sering di pakai di Indonesia.

Bank-bank tersebut adalah: BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata dan Panin.

Nah, sini pastinya tersedia game kesayangan kita semua, yaitu CEME.

Selain itu juga masih banyak permainan lainnya loh.

Soalnya penyedia permainan di dalam Pokerwan ya IDN Poker.

Jadi gak perlu ragu lagi deh!

cara menang main ceme tanpa ragu


Nah, itu dia cara menang main ceme yang mudah dan sudah terbukti akurat.

Cuma dengan memanfaatkan situasi yang ada saja kok.

Gak ribet kan?

Makanya, langsung saja praktekkan, jangan lupa mainnya di Pokerwan ya!

Selamat bermain, dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya!

Jangan lupa bagikan artikel ini ke kerabat anda ya!