Cara Main Qiu Qiu Biar Menang [KHUSUS YANG SERING KALAH]

Cara Main Qiu Qiu Biar Menang [KHUSUS YANG SERING KALAH] – Pastinya udah kenal dong sama permainan qiu qiu?

Atau di kenal juga dengan nama dominoqq.

Permainan ini memang mudah di mainkan, tapii untuk menang agak susah juga loh!

Soalnya kan, mainnya dengan melihat kombinasi kartu domino.

Jadi masing-masing pemain itu memiliki 2 kombinasi kartu.

Tapi sebelum kombinasinya jadi, pemain akan di minta mengambil keputusan.

Apakah mau lanjut dengan melihat kombinasi, atau berhenti dan tidak ikut dalam permainan.

Cara Main Qiu Qiu Biar Menang [KHUSUS YANG SERING KALAH]

Cara Main Qiu Qiu Biar Menang [KHUSUS YANG SERING KALAH]

Untuk menang dalam permainan ini, kartu pemain akan di adu.

2 kombinasi melawan 2 kombinasi milik pemain lainnya.

Kombinasi yang terkuat akan memenangkan permainan.

Nah yang tertinggi adalah qiu qiu (2 kombinasi yang masing-masing berjumlah 9).

Banyak yang seringkali kalah karena salah mengambil keputusan.

Saat permainan di mulai, pemain akan di bagikan 3 kartu domino.

1 kombinasi terdapat 2 kartu.

cara main qiu qiu 2 kombinasi

Jadi pada tahap awal itu, 1 kombinasi sudah jadi, sedangkan kalau mau dapat kartu ke 4 untuk kombinasi ke 2, harus ikut bermain.

Nah, banyak yang menaruh harapan pada kartu ke 4 itu.

Padahal kemungkinannya lumayan kecil untuk kedua kombinasi mendapatkan qiu.

Makanya banyak yang kalah karena salah langkah.

Nah buat yang cape sudah lama main dominoqq tapi kalah terus, coba deh pakai trik yang saya bagikan ini.

Dengan memakai trik ini, di jamin anda akan menang.

Atau paling tidak, kesempatan menang anda meningkat berkali-kali lipat.

Caranya mudah sekali, hanya butuh sedikit waktu lebih lama saja.

Soalnya anda akan di minta untuk menunggu.

Apa sih yang di tunggu?

Jadi gini, untuk menang kan perlu 2 kombinasi yang lebih tinggi di banding yang lain.

Kombinasi tertinggi adalah qiu.

Dari 2 pernyataan di atas, maka di simpulkan cara yang akan di jamin menang adalah dengan menunggu salah 1 kombinasi mendapatkan qiu.

cara main qiu qiu dapat 9

 

Dengan begitu, anda boleh ikut bermain dan bertaruh di kombinasi selanjutnya.

Setidaknya anda sudah unggul dengan memiliki kombinasi qiu.

Makanya trik ini di gunakan hanya untuk orang sabar saja.

Karena anda hanya boleh ikut bermain JIKA kombinasi pertama yang di bagikan dari 3 kartu itu adalah qiu.

Kalau bukan qiu, di sarankan jangan ikut bermain.

Karena peluang menangnya akan sama saja dengan pemain lainnya.

Nah, jadi sudah paham dong ya gimana cara main qiu qiu / dominoqq biar menang?

Jangan lupa gunakan cara ini biar menang ya!

Jadi gak kalah melulu!

Hanya butuh sabar sedikit saja kok, paling beberapa ronde saja.

cara main qiu qiu dengan sabar


Oke deh, sampai sini ya pembahasan saya kali ini mengenai cara main qiu qiu biar menang.

Buat yang kalah terus, jangan lupa gunakan cara ini ya!

Mudah banget kok! Intinya cuma tinggal menunggu saja sampai kombinasi pertama anda membentuk qiu.

Setelah itu, ikutlah permainan untuk mendapatkan kartu ke 4 yang membentuk kombinasi ke 2.

Anda akan berkesempatan lebih tinggi untuk menang kalau menggunakan cara ini!

Selamat bermain dan sampai jumpa di tulisan berikutnya ya!